Kamis, 30 Agustus 2012

Launching Lapak Online MABASA JOGJA ENAK


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


cek juga www.facebook.com/mabasajogjaenak
Alhamdulillah,
Senang bisa menghadirkan postingan baru!
http://www.emocutez.com

Sudah lama saya tidak blogwalking sehingga sepi sekali blog ini dari kunjungan. Maka dari itu saya sangat berterimakasih dengan teman-teman yang sudah jauh-jauh mampir ke sini dan membawa jejak berharga; komentar. http://www.emocutez.com

Sejak beberapa bulan lalu, setelah satu semester menjadi anak kuliah ingusan rangkap perantau, rangkap blogger, rangkap cocogirl player, sekarang saya memutuskan untuk merangkap sebagai pedagang.  Sebenarnya saya juga ingin merangkap sebagai anak berbakti, muslimah sholehah dan calon istri pintar masak, tapi… didoakan saja semoga cepat terlaksana hehehe, amiin!

Hidayah untuk berdagang ini datang dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui kakak tingkat saya, Jeng Mega. Ia membawa MABASA yakni snack siap saji dari makaroni untuk dijual di Jogja. MABASA saat itu baru populer di Bandung terkait hebohnya Maicih. Saya pun tertarik untuk ikut menjualnya dan hal tersebut berlangsung hingga kini.


Teori keberuntungan pemula – Paulo Choelho terpraktekkan di sini. Saya mendapat pembeli pertama yang baik hati, Tabita. Berikutnya, teman-teman sekelas saya turut membeli. Selanjutnya, teman kos teman saya dan hingga ke lain fakultas. Subhanallah! Jika bukan karena keberuntungan pemula dari Allah Azza Wa Jalla, maka saya tidak mungkin sampai di titik ini. http://www.emocutez.com


Bukan hidup jika tidak ada suka-duka. Berdagang adalah bagian dari hidup, jadi ada suka-dukanya juga. Berdagang itu tidak mudah, apalagi untuk pemula seperti saya dengan produk yang baru dan terbilang tidak murah untuk kantong mahasiswa. http://www.emocutez.com Selain menjual MABASA, saya juga ikut menjual TAS BLACU dari Taawudz Clothing Online dan ORIFLAME kakak saya.

Tidak sedikit yang mentertawakan saya, katanya saya terlalu banyak berjualan. Lalu biasanya saya bercanda, “yah, kayaknya bentar lagi badanku juga aku jual”. Naudzubillah himindzalik. Saya ingin rizki yang halal maka saya berdagang seperti ini. Beberapa mungkin iba melihat saya. Ada yang cuma iba, ada yang iba dan dilanjutkan dengan membeli. http://www.emocutez.com Alhamdulillah, semua berkah dari Allah semata, Maha Pemberi Rizki.

Selain itu fasilitas yang dapat saya manfaatkan hanya facebook yang sesekali online. Belum lagi banyak saingan dagang yang datang. Tetapi, saya enggan berputus asa. Rejeki itu dicari, bukan dinanti. Saya harus tetap semangat! http://www.emocutez.com
Salah satu bentuk semangat itu akhirnya tertuang dalam sebuah website sebagai lapak dagang online saya, www.mabasajogja.blogspot.com. Saya mengedepankan kesabaran pelayanan dan kejujuran dalam berdagang. Maka di website tersebut saya mencantumkan segala informasi yang dibutuhkan pembeli mengenai MABASA. Eat MABASA, Share Happiness! memiliki arti bahwa kehadiran MABASA JOGJA ENAK ini diharapkan mampu menyebarkan kebaikan bagi pembeli dan penjual.

Semoga dengan hadirnya www.mabasajogja.blogspot.com memberi dampak positif bagi diri saya dan anda semua. 

Bismillah… dengan ini, Lapak Online MABASA JOGJA ENAK resmi diluncurkan!

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم


milkysmile
semoga kalian berkunjung kembali ~♥

0 komentar:

Posting Komentar