Jumat, 21 Januari 2011

Sedikit Prestasi Tahun 2010 Selama Ngeblog

di Januari 21, 2011

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


i got this pict from here


musim hujan, selain hujan air aku dilanda hujan ingus.
alhamdulillah, masih bisa posting mumumu~
SROOOOT  !!
http://www.emocutez.com

di awal tahun 2011 ini, pada rame-rame bikin resolusi Tahun Baru untuk menyambut awal tahun dengan penuh harapan, doa dan keoptimisan menjalani hidup agar lebih baik. tapi karena ipah kapok bikin resolusi yg pada akhirnya hanya teronggok begitu saja di blog tanpa pernah merealisasikannya, jadi ipah mengganti postingan resolusi dengan postingan prestasi yg telah diperoleh ipah selama 2 tahun ngeblog. ini diaaa!


dan segenap blogger lain yg telah berjasa mengunjungi blog 'akan' terkenal ini,
yg namanya tidak bisa disebutkan satu persatu karena malas


alhamdulillah, ipah mendapatkan 400 komentar selama 2009-2010 ini !
http://www.emocutez.com



berikut ini adalah komentar-komentar unyu dari para blogger yg telah bekunjung. ada yg nyambung, ada yg ga nyambung tapi disambung-sambungin hehehe


* om atta yg sedikit menegur kita dan mau membagi ilmunya

* dek DJR yg eeeeeeehmm... menyindirku



* mas qory yg paling banyak mengomentari postinganku ihiiy!

* mbak dina yg serius memberikan opininya

* zulfana yg histeris ketika membaca postinganku

* anindita yg berjasa memberitahukan tulisan saya diplagiat hiks

* om subi yg memuji

* om prof yg bernostalgia...

* om darah biru yg ga nyambung ehehehe

* anonim yg amat kritis menanggapi postinganku , trims!

* mas fai yg udah sering diplagiat tulisannya. yg tabah ya om!

* om didik yg amat perhatian pada postinganku hihii

dan berbagai komentar unik lainnya yg membuatku dan FLW merasa berguna dan ada di dunia per-blogger-an Indonesia. terima kasih semuanyaaa!!
http://www.emocutez.com

lalu, di tahun 2010 aku mendapatkan 2 award dari Om Prof dan Om Reborn:

ini komentar dari om prof sembari memberiku dukungan berupa doaaa :')

dan


meskipun awardnya udah 'agak' basi, tapi bakal tetap aku bagi buat kalian semua yg mengunjungi, membaca, dan mengomentari apa-apa yg ada di FLW ini. diterima lho yaaaa!
http://www.emocutez.com

kemudian, FLW selama 2 tahun berkiprah di kancah perbloggeran Indonesia dan dunia #halah telah mendapatkan hasil sebagai berikut :

1. diplagiat http://www.emocutez.com

2. banyak di-follow http://www.emocutez.com







3. banyak dilihat http://www.emocutez.com


sebuah hasil yg `harus` disyukuri atas semua jerih payah yg udah aku usahakan untuk selalu update blog ini. mulai dari nabung berhari-hari supaya bisa ke warnet, nyari hotspot di sana-sini bahkan sampai ke sukoharjo segala, numpang ngenet di modem orang dan   mangkal di sekolah dengan koneksi hotspot sekolah yg 'unyu' ehehehe. alhamdulillaah! http://www.emocutez.com


"semoga Famous Last Words dapat terus mengembangkan diri menjadi blog yg berguna bagi nusa dan bangsa, amiin ya Rabb!"



 
صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم


milkysmile
semoga kalian berkunjung kembali ~♥

8 komentar:

joe on 21 Januari 2011 12.57 mengatakan...

semoga tahun depan bisa lebih baik ya...

Qori Reader on 21 Januari 2011 15.37 mengatakan...

kayak pertama...
terima kasih ya buat majangin linknya..

jujur 2010 ini, gue mesti mengulang lagi perjuangan blog baru gue agar bisa tinggi trafficnya, soalnya blog lama gue kena hack, padahal udah dipiara 3 tahunan.

Satu lagi, jangan pernah bosan untuk blogging. Entah kenapa, gue liat semakin tahun banyak blogger bertumbangan yang tidak lagi ngupdate blognya secara orisinal, malah copas doang bisanya.

cmiiw..

Noor's blog (inside of me ) on 21 Januari 2011 16.33 mengatakan...

Wadoooh...payah juga si Non, padahal ude kabayang mao caplok ntu kue tapi malah dikasih ingus...hehe. mau ada resolusi atau tidak, paling nggak tahun ini harus lebih baik dari tahun kemaren. selamat atas pencapaian di th 2010 semoga di th 2011 pencapaiannya lebih meningkat
Eh...komennya nyambung ga ya ? disamung-sambungin aja ya Non...hehe

Hera Minerva on 21 Januari 2011 21.58 mengatakan...

whaaa... makasih banget mbak.. udah nglink blogspot ku...

moga FLW makin berjaya deh di 2011 ini... =D

PRofijo on 25 Januari 2011 18.49 mengatakan...

PRestasi yang luar biasa..! :)

setelah tak longok komen di ijopunkjutee ternyata banyak spam.! baru nyadar (doh).

Semoga masih tetep betah ngeblog:)

rizal on 29 Januari 2011 12.16 mengatakan...

wah selamat ats prestasinya,, tapi kok saya jadi OM rizal ya,,,

saya masih muda dan imut lho.... *maunya

me aishi on 31 Januari 2011 19.36 mengatakan...

tahun ini semangat ngeblognya bertambah yah ^^ semangattttt!!!!

arin on 2 Februari 2011 20.02 mengatakan...

aah mbak ipah emang baiik...
blogku dimunculin jugak...
hhaha~ maksih bgt....

^^

Posting Komentar

 

Pernah Pulang Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos