Senin, 10 Mei 2010

KOMUNITAS TOELIS (2)

di Mei 10, 2010
bismillaah
 
Postingan ini akan menceritakan tentang SHINee dan komunitas TOELIS, hehe milkysmile



Jadi, kemarin itu TOELIS habis ngadain Workshop Creative Writing Berkelanjutan sebagai regenerasi dari komunitas TOELIS angkatan #4 (uooooh, akhirnya aku pensiun jugaaaa!!) . selagi peserta rapat dan mbak pusvyta sibuk dengan acara workshop, aku dan mbak friska malah nyetel video klip SHINee yang judulnya RING DING DONG~

Pas nonton video itu…
Ipah : JROOOOT !! *mimisan*
Mbak Friska : ganteng tenan.. *geleng-geleng kepala*

 cover belakang video klip RING DING DONG , mukyaaaaaaaa >w<

Selanjutnya, aku, mbak iren dan lidya, terobsesi untuk niru dance-nya SHINee di video tsb yang susaaaaaah bgt. Sementara itu kami juga latihan niru dance-nya Girl Generation di video klip mereka yang judulnya GEE (dan yang terjago adalah lidya, kekeke) . di samping itu ada video klip Hey! Say! JUMP! yang judulnya Hitomi no Screen, dimana kami memperdebatkan ada personil mereka yang mirip Kevin Vierra, muahahaha milkysmile.

ini Girl Generation atau biasa disebut SNSD
yeaaah~ aku, mbak iren, mbak friska, dan lidya kira-kira 11 - 12 lah sama SNSD hahaha

ini Hey! Say! JUMP dalam kostum di video klip Hitomi no Screen,
KAWAIIIIIIII~~!!

Lalu oleh karin dan mbk iren, TOELIS diperkenalkan dengan VOCALOID. vocaloid itu suara manusia ciptaan manusia lewat software suara. Selain suara yang dibikin jadi lagu, pencipta vocaloid membuat karakter berbentuk animasi dari tipe suara masing-masing. Subhanallaah, lama kelamaan suara MCR jangan-jangan bakal ditiru juga, MUKYAA!

ini dia VOCALOID !!!
yang dua rambut kuning itu Mbak Iren, yang rambut biru itu Mbak Friska, yang rambut hijau itu Karin, yang rambut merah itu Lidya. kalo aku yang rambutnya UNGU!

heheheeeee milkysmile

Kesimpulan : 
Komunitas TOELIS selain berbasis Jurnalistik dan Video Dokumenter, dan besok kayaknya berbasis korea dan jepang lovers, zzzzzzzz

SHINEE oppa~ sarangeeee  milkysmile

 kamera yang dipegang DIMAS ini harganya 32 juta meen!

ini mbak pusyta dan WCWB , unyuuuu~

Oya, alhamdulillaah WCWBnya lancar dengan sedikit kegaduhan xixixixi :3



Photobucket 
Regards~ ipaaaah CANTIK

9 komentar:

antokcupu on 10 Mei 2010 09.00 mengatakan...

selamat pagi
mmpir lagi disini
selamat beraktifitas
:D

darahbiroe on 10 Mei 2010 09.00 mengatakan...

wahh
tulisan coomment na lucu owq yaw
makian pujian saran heheh
:D

Irene on 10 Mei 2010 11.28 mengatakan...

terbongkarlah kedok komunitas Toelis sebenarnya ~___~

Lee-chan tu sebenarnya pemain cheers kan hedewh~

terus.......G ADA PERSONILNYA HSJ YANG MIRIP kevin vierra!!!!!!!!!!!! GROOOAARRWWWHHHH!!!!!!!

ya da deh...apapun kegitannya selama itu positif dan tidak merugikan orang lain : MAJU HEY! SAY! JUMP!! eh....MAJU TOELIS!!!! v^^v

TUKANG COLONG on 10 Mei 2010 13.35 mengatakan...

harajuku banget..;)
tetep semangat ya..:D

Anonim mengatakan...

demen ya ama band2 korea?

kalo gue mah ogah deh
hihii

Noor's blog (inside of me ) on 10 Mei 2010 16.25 mengatakan...

Wah...selamat deh acaranya, kayaknya enak nih...kalo bisa ikut acara seperti itu ! kapan2 ajak2 ya...he..he

♥ria♥ on 11 Mei 2010 09.51 mengatakan...

wah aku kurang ngerti tentang film2 korea dan jepang hehe :p

Anonim mengatakan...

apa itu? apa itu? aduhh... shineee. hahaha.

cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi, tidur.

Yudi on 16 Mei 2010 21.51 mengatakan...

kunjungan malam sob...hihihihii...

Posting Komentar

 

Pernah Pulang Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos