Selasa, 23 Desember 2008

Cerita Tentang Pelaksanaan KIPAS [ Kajian Paska Semester ]

di Desember 23, 2008

Assalamu’alaikum !

Heee.. . disela-sela kesibukan anak-anak SHS 1 dalam menjalani ujian susulan maupun remidiasi, kami dari Nisaa’ MKI SHS 1 ngadain kajian. Kajian itu berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 15-17 Desember 2008.

Kipas! Akronim dari Kajian Paska Semester…
Hahahaa~ keren kan??

Gini nih, suka duka aku waktu jadi panitia Kipas.. .

Di siang yang bolong ( emang ada? ) tiba-tiba saudara seperjuangan dateng dan ngasih tau kalau aku nanti sepulsekol kudu ke mushola atas. Okeo, sepulsekol aku langsung tancep gas ke atas. Setelah menunggu cukup lama akhirnya aku ngedapetin jawaban yang ngebuat jantung jeder-jeder ( hah? ). apaan coba? Aku dipilih jadi panitia Kipas bagian Sie Bazaar!!!

GLODAK!!

Kepanikan dimulai.. .
Totalitas kajian ini dikoordinasi oleh akhwat kelas X dan XI. Akhwat kelas XII Cuma jadi pembimbing dan pengamat. Aku sendiri dapet senior dari kelas IX IPA 2 yaitu Mbak Mayas.

Trus waktu disuruh nyari Mbak Mayas ,aku bilang dengan polosnya : “afwan mbak, ana lupa sama wajahnya Mbak Mayas.... hehehehee....”

GUBRAK!!

“ya ampuuunnnn deeekkk.....”, koor mbak-mbaknya gemas.

Hari pertama

Materi kajian : Bahaya Lidah.
Oleh : Bu. Erna.

Wuidih~ gile ,aku tertohok banget! Makhluk Tuhan yang paling Lebai kayak aku gini emang paling susah ngendaliin mulut! Mampus…. Mampus….

Lanjut ke jam istirahat, aku langsung cabut ke laboratorium matematika tempat bazaar kami. Masyaallah, nggak kebayang deh betapa MENGERIKANnya tuh laboratorium sebelum aku dan Mbak Mayas bersihin( NB : banyakan mbak mayasnya, heheheee~ ).

Alhamdulillah, sampai akhir banyak yang laku. Hohohoo~ siapa dulu salesnya??! Emang bakat dah....

Hari kedua.

Nggak komentar deh! Seharian penuh aku nggak nginjak lantai atas gara-gara remidi biologi dan susulan ekonomi. Mbak Mayas rupanya udah kalang kabut nyari aku, [maaf ya mbak!!]. pulang-pulang aku disambut sama Mbak Nisa di mushola atas.

“bagus ya dek, kajian udah selesai baru dateng,”

Hari ke tiga.

Belajar dari sejarah ( ciee~ ) aku kali ini nggak ngaret lagi. Horee~

Hari ini bazaar mulai ngejual buku-buku islam berikut majalahnya. Buset dah, banyak banget harta karun berharganya! ( baca : majalah NIKAH ) aku sampe ngiler. Mana harganya murah banget! Berikut buku : jika engkau jadi istriku kelak…. ( I love it too….)

Belum selesai jualan, aku ninggal mbak Mayas buat nemenin Nanda njemput ibunya Mbak Karima. Masyaallah, ini bokong ampe sakit nungguin kedatangan beliau. Bayangin aja, 1 jam lebih nunggu di depan gerbang SHS 1 kayak patung selamet datang ( bedanya kali ini patungnya cantik-cantik, hehehee~ ).

JREEEENGG....

Waktu diadain evaluasi panitia. Haduh, tiba-tiba suasana jadi mellow. Hiks... hiks..... hiks.... mbak! Maafin aku ya! Udah sering buat salah! Nggak bertangung jawab dll. Terutama buat mbak Mayas. Maaf banget udah sering nggak nepatin janji buat nemenin mbak!!! Hiks.... hiks... hiks.....

Lalu MAKAN-MAKAN!! Makan ja’maah kali ini aku dapet pasangan mbak istna. Setelah ngabisin ¾ nasi berserta lauknya ( Cuma nyisain ¼ buat mbak istna, hihii!~ maaf ya mbak!! LAPERR... ) giliran nyomot 5 potong semangka yang super seger.... nyam....!

Dilanjutkan dengan menata ulang buku-buku di mushola habis ngeberesin barang jualan yang ada di laboratorium. Karena aku nggak dapet bagian sama sekali dan nggak ingin dapet bagian, ya udah, aku diem aja sambil bantu-bantu dikit-dikit. Eh, tiba-tiba jadi gelap.....

ZZZZZ.....

Tiba-tiba kebangun gara-gara ngedenger suara adzan. Gyaaaa~ lagi-lagi aku ketiduran di mushola!! And last, time to go home! Horeeee~ alhamdulillah totalitas Kipas tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun yang sebelumnya, kata Mbak Fi’ah.

Itu semua suka-duka aku waktu jadi panitia Kipas. Alhamdulillah yang berminat ngikutin kajian cukup banyak. Ayo gabung! Hahahaaa~

Wassalamu’alaikum !!

12 komentar:

baher on 23 Desember 2008 21.06 mengatakan...

aw aw aw... komen baliq uyyy
halah... blog kosong gitu dibilang baguss
T.T

Fata Hanifa :) on 24 Desember 2008 10.30 mengatakan...

@baher : okeo . komen truss !! tancep mang !! hahahaaa~

baher on 24 Desember 2008 19.19 mengatakan...

sory tapi kayanya tulisan lu terlalo panjang....

Fata Hanifa :) on 25 Desember 2008 05.20 mengatakan...

@ baher : GUBRAK ! jd, trlalu panjang yaa ?

baher on 25 Desember 2008 15.22 mengatakan...

iyeh panjang jang jang banget gituloh, malez w bacanya hwehehehe...
eneng kelas 1 sma ? umur 15 taun ?
gyahahaha w kira teka NOL BESAR LHO

huhuhu... kiamat emang udah dekat
armagedon is near...
BERTOBATLAH
BERTOBATLAH

*eh komenin blog w dung dung

Anne on 26 Desember 2008 05.50 mengatakan...

Baru belajar asal2an kok,blm mahir photoshop. Ngutak ngutiknya juga baru 2 minggu ini..hehe.


Salam kenal balik.

Fata Hanifa :) on 26 Desember 2008 16.09 mengatakan...

@ baher : hohh~ dasar elu boss !! okeo ntar deh gue pendekin !! hyaaah~ emg gue kecil kyk anak TK !!

Fata Hanifa :) on 26 Desember 2008 16.09 mengatakan...

@ anne : yang semangat ya mainan photoshopnya !! xDD

BlaGabLoGer on 27 Desember 2008 14.14 mengatakan...

Wih,,,, panjang bgt postingannya....

semangat banget yah.... heheheh..

SEMANGAT!!!!

Azkichi on 28 Desember 2008 06.42 mengatakan...

salam kenal juga ipeh, eh ipah, eh fata hanifa, eh sape si lu??? hehe
keep coment ke blog ak yah....
hahay

Fata Hanifa :) on 29 Desember 2008 11.52 mengatakan...

@ blagabloger : tengs yo uda mampir ! hohoo~ iya ! SEMANGAT !!

Fata Hanifa :) on 29 Desember 2008 11.54 mengatakan...

@ azikichi : hooh~ hahaha~ yoi ! tengs yoo !!

Posting Komentar

 

Pernah Pulang Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos