Berkah Kakak Kelas yang Tampan Saat Ujian



Assalamu'alaikum !!

Entah apa rahasia Allah buat aku. Hari ini alhamdulillah aku bisa beruntung banget [ terkecuali untuk UTS materi kimia!].

Tadi pagi aku UTS barengan sama kakak kelas XII. Udah 4 hari ini aku duduk sendirian di belakang. Karena kata kakak kelas XI, orang yang seharusnya duduk di samping aku lagi sakit. Jadilah aku sendirian sementara teman-temanku yang lain duduk bersama kakak kelasnya masing-masing.
Tapi tidak untuk hari ini. Walau hanya pada jam pertama, aku nggak sendirian!

Ada seorang kakak kelas dari kelas XII IPA 7 yang kali ini nemenin aku. Beruntungnya, kakak kelas itu cukup tampan!



Walhasil, aku jadi semangat ngerjain UTS materi kimia. Habis, malu juga sih kalau ketahuan nggak bisa *ehehehe. Kemudian aku mulai heboh sendiri gara-gara nggak tahu cara ngejawab soal-soal sialan itu. Hilanglah kejaimanku tadi.

Dan ketika aku membutuhkan penghapus pulpen [ TIP-X ], aku mencarinya di kotak pinsilku yang super mungil [ dan nggak bisa dimasukin TIP-X ]. Sadarlah aku akan kebodohanku yang lupa membawanya masuk bersamaku tadi. Malu-malu aku meminjam TIP-X itu pada masnya yang ganteng. Tahu nggak apa reaksi masnya itu?

Pertama diem aja tapi sambil membuka kotak pinsilnya yang berwarna hitam itu dan mencari apakah ada barang yang kubutuhkan di sana.

Kedua dia memberikan TIP-X itu padaku dan aku mengucapkan terima kasih padanya.
Kemudian kamu tahu nggak reaksi dia yang selanjutnya? Dia berkata dengan super ramah, lembut dan dengan senyum yang super menawan, “maaf ya, itu TIP-X.nya agak-agak macet.”.

HIYAAA!!!! SUBHANALLAH….
Seketika itu aku membeku melihat betapa masnya yang ganteng itu….

Hingga akhir masnya pun selesai mengerjakan UTS bahasa Indonesianya. TIP-X mungil berwarna merah yang sangat membantuku itu diambilnya kembali. “sudah selesai belum?”, tanyanya dengan senyumannya yang tadi. Aku mengangguk dan berterima kasih padanya.

Perlahan wangi parfum masnya yang ganteng itu menghilang terhapus jejak angin. Jadi malu sendiri sih. Habis, aku ini bau! Nggak pernah pakai parfum dan penampilan acak-acakan. Sedangkan masnya yang ganteng itu rapi dan wangi. Ahh.. Masyaallah.

JREEEENNGG!!!!

Ketika istirahat temenku pada heboh.

“Eh, tadi sebelahannya si fata ganteng lho!”
“iya! Ganteng!”
“imut. Nyenengin!”
“wah, fata beruntung kali!”
“wangi juga lho!”


Wassalamu'alaikum !!

Jum’at, 24 Oktober 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedikit Catatan KKN di Jikotamo, Pulau Obi

Drama India dan Imajinasi Tentang Ibu Mertua

Remaja Perempuan dan Organisasi Desa: Cerita dari RW 55 Krapyak