Pengalaman Nonton Pentas Teater Kosong SMAN 1 SKA

AssaLAmu'aLaikum !!!
maLem minggu kemaren, tgl 30 Agustus 2008, Teater KOSONG SMAN 1 SURAKARTA punya gawe lho !
yuph !
mereka ngadain peMentasan !

Harga tikett Rp.3500
woah . kgk nyesel dee !

SERU !
hla wong aku aja kaget, yg daTang baNyag bangett !
:)
mereka pada pake baju bagus-bagus .
bajuku sendiRi yg agak nyeleneh ! [*hihi . buta Fashion cii ! ]
tapii, no probLem !
buktinya mEreka nggak menggugatku deNgan penampiLanku !

pertama kudu nunggu geRbang di buka dulu . ngaret sEtengah jam i !
tapii tak apa la . [ sabar ]

sambiL nunggu . aku cerita-cerita baReng Ayu Shinta dan Rafika, kawan SMPeku .
kangen !
trus ada Pam-Pam .
keteMu Bucho . Yugi-san . Aulia-san .
Anag2 MMPK . dll

wuah . begitu pintu dibuka . SIIIIIINGGG.....
GELAP ! cuma ada obor dari botol duank !
mistis euy !
tapi seru kok !
tanganNya pke dicap segala . [ kayak di Ancol aja ! *hehe ]

pembukaan ada Live Perkusi dari anag2 Teater TULANG SMAN 6 SURAKARTA .
KEREN !!!!!!!!
tetap dengan gelap2an !
haduh . mas-masnya apa nggak masuk angin ya ?
hla wong masa malem-malem kagak pake baju . sandal juga enggak .

selesai perkusi, Teater dimuLai .
KEREN !
ceritanya tentang Keadilan .
LUCU !
aaaa . menyenaNgkan !

waktu puLang . kaget ! aku ketemu Dia !
dia ternyata juga NonTon !!!!
[ ya jeLas la ! secara dia tuu nag MMPk Divisi C ]
pake baju item . keren .
tapi kok sama perempuan ya ?
*hiks
jadi ceMburu .
:(
apa dia tau aku juga dataNg ya maLam itu ?
semoga !

ii . si Soul bawa kawannya ! Laki bo !
trus ngobroL bareng Anna sama Rifka .
bis tu puLang !

"maling-maling kecil digebukin. maling-maling besar dilindungin...."
Wassalamu'alaikuM !!!

seNang

~ Fata ~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedikit Catatan KKN di Jikotamo, Pulau Obi

Drama India dan Imajinasi Tentang Ibu Mertua

Remaja Perempuan dan Organisasi Desa: Cerita dari RW 55 Krapyak